Selasa, 28 Desember 2010

Awal Mula ^^

SEMANGAT PAGIIII.. ^^Y
Sebelumnya perkenalan dulu ya..
Saya berumur 20 tahun punya beberapa usaha off line guna persiapan nikah, biar halal buuung ^^Y target 3 tahun lagi nich , 2013 (saat menulis blog ini, masih akhir tahun 2010)
Kali ini saya sedang mencoba bermain di bisnis di internet, barangkali aja saya bisa dapet duit tambahan disini. Mari buktikan!!

Ok. Dari hasil Tanya Tanya mbah google dan Tanya Tanya temen yang lain. Ternyata ada buaaaaaaaaaanyak cara untuk mendapatkan uang dari internet, baik itu Rupiah atau Dollar, baik hitam atau pun putih. Mau tau jalan apa saja supaya dapat duit melalui jalur internet? Ada buanyak anda bisa jualan di internet baik itu barang ataupun jasa. Untuk barang mmm buanyak je yang bisa dijual, HP LEPI JAM TANGAN SEPATU BOIL MOTOR dll pokokmen buaaaaanyak. Untuk jasa juga buanyak DESIGN, WEB, SEO, MATA MATA dll pokokmen buanyaaaaaaaaaaak juga. Anda juga bisa mendirikan web baik itu web dagang, web promosi, web komunitas.

tidak hanya itu, diblog ini saya akan menginformasikan info tentang lomba lomba yang diadakan di indonesia. jika anda sedang mengadakan lomba. silahkan kirim infonya via email

mari menjelajah didunia bisnis