Selasa, 28 Desember 2010

PTC dan PTR

cara yang paling mudah jika anda tidak mempunyai keahlian itu semua atau ingin dapat duit receh receh (receh kalo ditumpuk2 bisa buat beli pesawat looo hihihi ) adalah bergabung dengan PTC atau PTR ( kata Mario teguh ) ituuuuuu! Super sekali..hehehehe tapi ada 1 lagi gabung ama bisnis jualan ilmu di web, udah tau caranya kan?? Kalo belum belajar sendiri aja ^^ di blog ini saya cumin bahas PTC dan PTR


Dan apa yang dibutuhkan untuk membuat itu semua
- komputer atau laptop yang terkoneksi dengan internet
- Web :
-Web Promosi = Web Promosi ini untuk yang punya duit lebih atau bisa otak atik web
-Web Gratis = Blogspot/wordpress ini untuk yang masih cupu dan g punya uang berlebih ( saya cupu booos )
- Otak = digunakan untuk ngotak ngatik web dan kata kata
- Waktu = untuk cari cari info dan lain lain ^^Y

Upsss jangan dikira bisnis PTS dan PTR sangat mudah looooo, banyak yang perlu dipelajari. Tapi saya rasa memang bisnis inilah salah satu yang mudah, apa yang perlu kita pelajari?
- Bikin web atau blognya, butuh ilmu bukan?
- Membuatnya terkenal, butuh ilmu bukan?
o SEO
o ALEXA
o GOOGLE
o Tips2nya

Dari blog ini saya akan menfocuskan untuk bagaimana cara untuk mendapatkan uang melalui system PTR dan PTC
Mari kita bahas tentang PTR terlebih dahulu
Paid to Review (PTR) adalah sebuah program bisnis Internet dimana kita sebagai Blogger di wajibkan untuk menulis Review tentang produk / website / apa saja sesuai dengan keinginan sang Advertiser (pengiklan). Nah, klo kamu punya blog sendiri dan udah punya Google PageRank, kenapa ga kamu coba aja ikutan bisnis PTR ini. Hasilnya lumayan lho, daripada blog kamu nganggur ga pernah di update tulisannya, mendingan kamu ikutkan bisnis PTR ini. Untuk dapat mengikuti bisnis PTR ini paling tidak kamu harus memiliki sebuah Blog dan minimal sudah memiliki PageRank 2, lalu klo bisa blog kamu harus berbahasa Inggris, soalnya kebanyakan Broker PTR hanya menerima Blog yang berbahasa Inggris (walaupun beberapa Broker bisa menerima Blog berbahasa Indonesia) . Setelah memenuhi kriteria tadi, maka yang harus kamu lakukan selanjutnya adalah mendaftar ke Broker-broker PTR. Ada banyak Broker PTR di Internet, beberapa di antaranya adalah : Blogsvertise, SponsoredReviews, Smorty, ReviewMe, dll.
Dalam setiap Review biasanya kita di bayar antara $2 – $500, tergantung nilai Blog kita. Soalnya semakin tinggi PageRank Blog kamu, maka semakin tinggi pula nilai sebuah Blog. Oh ya, dalam bisnis PTR ini nilai sebuah blog tidak hanya di tentukan oleh Google PageRank, namun beberapa Broker PTR juga melihat Alexa Rank, Technorati Rank, dan Link Popularity untuk menentukan nilai sebuah Blog.

Dan kali ini kita membahas tentang PTC
Apa itu PTC?
PTC (Paid to Click) merupakan sebuah program advertising yang memberikan komisi kepada pembaca yang menge-klik dan melihat iklan yang mereka sediakan. Ada banyak situs PTC seperti Bux.to, Titanclicks, Advercash, dll. Setiap situs memberikan bayaran yang berbeda untuk setiap klik iklan. Misalnya bux.to memberi U$0.01 untuk setiap iklan yang diklik.
Bagaimana kita mendapatkan uang dari PTC?
Seperti saya sebutkan di atas. Hanya dengan menge-klik iklan yang mereka sediakan lalu U$0.01 akan ditambahkan ke akun kita. Namun disini ada aturannya. Kita harus menunggu selama beberapa detik untuk setiap iklan yang kita klik, sebelum kita menge-klik iklan berikutnya. Timer ini juga berbeda-beda untuk setiap situs. Ada yang hanya 10 detik, 20 detik, 30 detik, bahkan 40 detik.
Uang kita akan ditransfer via PayPal, AlertPay atau e-Gold setelah mencapai minimal cashout (tiap program memiliki batas yang berbeda-beda tapi rata-rata mensyaratkan minimal $10).
Haruskah kita membayar untuk mendaftar pada program-program ini?
Tidak. Tidak dikenakan biaya pendaftaran. Cukup mengisi formulir pendaftaran online (biasanya cuma nama, email, username, password). Tetapi kita harus membayar untuk meng-upgrade account gratisan kita ke account premium. Dengan begini kita dapet full access ke iklan-iklan yang disediakan. Alias jumlah iklan yang di-klik juga lebih banyak. Tapi jika tidak ingin upgrade juga tak apa.
Apa itu Referral?
Referral adalah bagaimana seseorang terhubung atau mengikuti situs tertentu atas rekomendasi kita. Disini, referral berupa sebuah alamat unik yang berbeda untuk setiap account. Jika orang mendaftar ke sebuah situs dengan sumber alamat unik dari kita ini, maka kita akan memperoleh komisi. Begitu juga pada program PTC. Kita bisa menggandakan pendapatan kita dari sebuah situs PTC. Komisi ini termasuk: sign up, referral clicks (jika referral anda mulai nge-klik iklan), upgrades (jika referral anda upgrade ke premium account), bonuses (tergantung pada situs PTC yang anda ikuti).
Apakah pendapatan kita berkurang/dipotong jika kita mendaftar atas referral orang lain?
Jawabnya: TIDAK!, maka dari itu, saya mohon anda tidak menghilangkan kode dibelakangnya. Hargailah kerja keras oranglain, lagian keuntungan anda tidak berkurang. Ini bukan seperti distributor – agen – agen kecil – pengasong – konsumen yang mereka mengambil untung masing masing yang semakin atas keuntungannya lebih besar, tidak seperti itu.

Saat membuat blog ini, tentu saya mencari cari informasi dan jujur saja kalimat kalimat diatas saya ambil dari web web orang lain. Namun saya tidak hanya copy paste, di web web itu saya juga klik iklan yang ada disana dan juga saya mendaftar PTR dan PTC dengan tidak menghapus kode dibelakangnya. Saya rasa saya tidak merugikan pihak yang saya copy paste, karena saya sekarang anak buah mereka ^^Y ( jangan Tanya sumber saya dari mana. Saya lupa simpan alamatnya je ini sudah hari ke 3 saya buat kalimat kalimat ini )
Inti dari usaha PTC adalah
KUMPULKAN REFERRAL ANDA SEBANYAK MUNGKIN Maka mulai sekarang AJAK TEMAN ATAU KERABAT ANDA UNTUK BERGABUNG!!! INGAT!!!! KONTRIBUSI TERBESAR PTC BERASAL DARI REFERRAL ANDA